cerita cabul – cerita dewasa – cerita panas – cerita seks fiksi

13 Feb

====================================
cerita cabul – cerita dewasa – cerita panas – cerita seks fiksi
====================================

CERITA seram tentang nasib perempuan asing di Arab Saudi kerap jadi oleh-oleh jemaah haji Indonesia. Kisahnya cukup membikin bergidik handai tolan di kampung. ”Katanya ada perempuan dilarikan sopir taksi di hadapan suaminya. Sampai kini tak ketahuan nasibnya,” begitu bunyi satu cerita, yang tambah seram dibumbui ekspresi takjub penuturnya.

Cerita berikutnya, ada jemaah haji wanita diperkosa dan dibunuh di kamar mandi. Pelakunya, menurut cerita tadi, diperkirakan lelaki Arab yang mengenakan abaya (jubah penutup seluruh tubuh) perempuan. Tapi, ada cerita lain yang tak kalah mencengangkan: ”Jemaah haji ternyata sering ditawari berkencan dengan perempuan nakal asal Indonesia”. Busyet!

Kabar burung tentang perempuan diculik sopir taksi, atau diperkosa dan dibunuh di kamar mandi, mungkin saja isapan jempol. Setidaknya, bisa dipastikan kisah itu tak menimpa jemaah haji Indonesia. Lucunya, cerita itu yang biasanya justru dipercaya.

Tapi terhadap cerita praktek prostitusi, tidak sedikit yang membelalakkan mata: apa iya ada pelacuran di sana, melibatkan orang Indonesia pula? Maklum, Arab Saudi kadung diidentikkan tempat suci. Lagi pula, negeri minyak itu menerapkan hukuman keras bagi pelaku perzinahan: bisa dirajam! Siapa yang berani coba-coba?

Logikanya memang begitu. Faktanya, prostitusi yang melibatkan perempuan Indonesia meruyak di sana. Sebagian saudara kita yang malang itu terbukti digaruk polisi setempat. Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Jacob Nuwa Wea, menyebutkan, 118 wanita Indonesia ditahan di penjara atas sangkaan prostitusi. Ikut ditahan, tiga mucikari, juga orang Indonesia. Mereka terjaring razia sejak tahun lalu. ”Sangat memalukan,” kata Jacob kepada Rini Anggraini dari GATRA .

Praktek pelacuran merambah pula ke Mekah dan Madinah. Kaki tangan germo, biasanya lelaki Indonesia, Pakistan atau Bangladesh, tak segan menawarkan jasa perempuan pemuas syahwat asal Nusantara. Seorang jemaah haji Indonesia menuturkan, saat di Mekah, ia sempat ditawari jasa itu, namun ditampiknya. ”Tadinya saya tidak percaya,” katanya, masygul.

Diperkirakan, sedikitnya ratusan perempuan Indonesia terjebak menjadi budak pemuas nafsu kaum lelaki di sana. Kaum hawa itu berusia 20-30 tahun. Ada pula pelacur dari Filipina, Afrika, Syria, Lebanon dan Yordania. Disinyalir, praktek pelacuran ini mulai marak sejak beberapa puluh tahun silam. Ketika itu Saudi mengimpor tenaga kerja besar-besaran, termasuk dari Indonesia.

====================================
cerita cabul – cerita dewasa – cerita panas – cerita seks fiksi
====================================

Pelacur Indonesia sangat mencolok karena paling banyak dan berkelas jalanan. Sebagian besar gentayangan di Jedah, kota industri dan perdagangan yang lebih bebas di banding kota-kota lain di Saudi. Dari sekitar 1,6 juta penduduknya, seperempatnya ekspatriat mancanegara. Terbanyak berasal dari Indonesia, Filipina, Pakistan, dan India.

Tidak sulit mengintip aksi mesum perempuan Indonesia, khususnya di Jedah. Wartawan GATRA melaporkan, mereka biasanya mejeng di banyak tempat, di antaranya di sekitar toko Bandung atau Restoran Bali di distrik Syarafiyyah. Para perempuan itu nongol pukul 23.00 menumpang taksi. Mereka mengenakan abaya dan kerudung, namun dibiarkan agak terbuka menampakkan kepala, rambut, dan leher.

Menurut Mamad, sebut saja begitu, sopir taksi asal Indonesia di Jedah, abaya dan kerudung terbuka merupakan isyarat tambahan bahwa si perempuan bisa diajak bermesum. Konon, warga Arab sudah ser-seran dibuatnya. Maklumlah, hal-hal yang langka memang lebih mengundang rasa ser-seran. Maraknya peredaran gelap VCD porno juga jadi pendongkrak syahwat.

Para pramusyahwat tadi tak perlu mejeng lama-lama. Sejurus berselang, biasanya satu per satu dijemput lelaki hidung belang, menggunakan taksi atau mobil pribadi. Ke mana mereka bergelut? Kalau si hidung belangnya Arab, biasanya ”main” di hotel. Mereka jelas berduit, meski tak royal.

Bila si lelaki orang Pakistan atau Bangladesh, pasangan mesum itu biasanya melepas hajat di imarah alias apartemen, mirip rumah susun. Imarah tadi bisa tempat tinggal lelaki hidung belang bersangkutan, bisa pula hunian temannya. Si hidung belang ini umumnya sopir taksi atau pekerja kasar.

Di sana, menyelundupkan wanita bukan muhrim ke imarah sudah jadi perkara mudah. Peraturan pemerintah setempat yang mensyaratkan penyewaan apartemen harus dengan bukti ailah atawa surat keluarga, tidak berlaku ketat. Di samping itu, pemilik imarah juga jarang mengontrol. Jadilah pasangan-pasangan itu bercinta sesukanya tanpa risih atau waswas.

====================================
cerita cabul – cerita dewasa – cerita panas – cerita seks fiksi
====================================

Berapa harga keringat pramunikmat tadi? Pelanggan boleh beda, tapi bayarannya nyaris selalu sama. Untuk kencan singkat, rata-rata syarmuth Indonesia itu cuma dibayar 50 riyal, atau sekitar Rp 150.000. Bayaran ini jauh lebih rendah dibanding pelacur Filipina, yang meski sama-sama kelas jalanan, bayarannya mencapai 200 riyal. Dijajarkan dengan bayaran pelacur Arab yang 500 riyal sekali kencan singkat, nilai cewek kita makin melorot.

Syarmuth Indonesia juga sering dipesan semalaman. Tarifnya 200 riyal. Celakanya, sering digambreng oleh empat lelaki, yang masing-masing membayar cuma 50 riyal. ”Itulah liciknya warga Arab,” ujar seorang sopir taksi yang tahu banyak perihal prostitusi. Herannya, cewek Indonesia jarang protes.

Memang, ada kalanya syarmuth Indonesia mendapat pelanggan Arab cukup royal yang mau membayar 100 riyal atau lebih. Itu bila perempuannya cantik dan pandai merayu. Bagi syarmuth, bayaran ini jelas jauh menggiurkan dibanding menjadi pembantu rumah tangga yang bergaji 400-600 riyal sebulan penuh.

Apa boleh buat, pelacur Indonesia di sana telanjur dikenal sebagai barang murahan. Sampai-sampai melekat julukan melecehkan: abu khomsin. Dalam bahasa Arab artinya barang seharga 50 riyal. Dibandingkan dengan harga sebuah jam tangan biasa, ia cuma bernilai seperempatnya. Kalau dipadankan dengan kudapan di sana, si ”abu khomsin” hanya setara lima mangkok bakso.

Tidak jarang, lelaki hidung belang memanggil syarmuth Indonesia sebagai siti rohmah. Sepintas, kedengaran indah, karena berarti wanita pemberi kasih sayang. Namun, panggilan itu diucapkan dengan cibiran dalam nada dan makna berkonotasi syahwat. Menyedihkan.

Sudah begitu, mereka kerap pula dicemooh pelanggan, menyangkut –maaf– servis di kasur. ”Barang wanita Indonesia kecil, permainannya pelan,” begitu komentar seorang sopir taksi dari Bangladesh kepada GATRA, sambil mencibir. Padahal, menurut seorang syarmuth asal Jawa Barat, sebut saja Yuyun, setiap kali kencan, mereka berupaya maksimal mengimbangi pasangannya.

Namun Yuyun mengakui, orang Arab, India atau Bangladesh bertenaga besar. Soal daya tahan? ”Ah, sama saja dengan orang kita, ada yang lama, ada sebentar,” kata Yuyun, mesam-mesem. Perempuan 23 tahun ini mengaku baru beberapa bulan melacur setelah kabur dari majikannya di Mekah. Katanya sih, ia belum lama menjadi pembantu rumah tangga di sana. Ia kabur atas bantuan sopir taksi orang Indonesia, yang belakangan justru menjerumuskannya ke dunia prostitusi. Sayang ia tidak mau cerita lebih banyak.

====================================
cerita cabul – cerita dewasa – cerita panas – cerita seks fiksi
====================================

Menurut keterangan yang dikumpulkan GATRA , tenaga kerja wanita (TKW) yang kabur dari tempat majikannya sangat berpotensi menjadi pelacur. Soalnya, si ”dewa penolong” lebih sering kawanan kaki tangan mucikari. ”Ada semacam sindikatnya,” kata Abdul Wahid Maktub, mantan Konsulat Jenderal RI di Jedah tahun 2001-2002.

Kawanan sindikat itu biasanya sudah mengincar mangsanya sejak tiba di Kedutaan Besar RI atau kantor konsulat di Arab Saudi. Kawanan ini dengan mudah memperoleh nomor kontak dan alamat calon majikan si TKW. Beberapa waktu berselang, si TKW dikontak, ditanyakan bagaimana keadaannya. Jika TKW tidak betah-bisa lantaran disiksa, gaji tidak dibayar, atau mengalami pelecehan seksual– ia dibujuk agar kabur. Si TKW percaya karena merasa sesama orang Indonesia.

Lalu diaturlah agar TKW membuang sampah, atau berbelanja. Kemudian dijemput mobil. Pakaian abaya memungkinkan si TKW berlagak sebagai muhrim sang penjemput. TKW pelarian tadi dibawa ke penampungan milik mucikari. Biasanya berupa apartemen, atau gedung bekas hotel yang disewa bulanan. ”Hampir di tiap kota di Saudi ada penampungan ini,” kata Wahyu Susilo, Sekretaris Eksekutif Konsorsium Pembela Buruh Migran Indonesia, kepada Rury Feriana dari GATRA.

Menurut penuturan Syafril Syafei, seorang sopir yang pernah bekerja di Mekah kepada Yohansyah dari GATRA, dari penampungan itulah para TKW pelarian tadi dijerumuskan ke dunia prostitusi. Mereka tak berdaya. Sudah tak ada uang, surat identitas tercecer pula. Perusahaan Jasa Tenaga Kerja Indonesia (PJTKI) yang mengirimnya juga tak mau tahu lagi.

Modus seperti ini berlaku pula bagi TKW yang datang dengan visa umroh. Atau, para TKW yang nekat kabur begitu saja dari majikannya. Mereka luntang-lantung di negeri orang, dan akhirnya jatuh ke tangan germo. Sebagian di antaranya memang pernah menjadi perek di Tanah Air. Walhasil mereka gampang nyemplung lagi ke praktek nista itu.

Awalnya, para TKW pelarian menjadi simpanan sopir penolongnya. Ada yang dinikahi secara sirri, ada pula yang ”ditancap” begitu saja. ”Setelah kenyang, dijual ke temannya dengan bayaran 50 riyal sekali pakai,” kata Ustadz Fudoili, aktivis Partai Keadilan Arab Saudi, yang banyak memantau masalah pelacuran ini.

====================================
cerita cabul – cerita dewasa – cerita panas – cerita seks fiksi
====================================

Belakangan, sebagian syarmuth itu lebih suka memilih pelanggan mukimin (orang asing yang menetap di Arab) non-Indonesia. ”Sekarang, kalau (main) dengan orang Indonesia saya malu,” kata Lulu, nama samaran pelacur asal Kalimantan.

Aktivitas esek-esek yang ini memang diatur cukup rapi. Umumnya mucikari melayani pesanan lewat telepon selular (ponsel). Pelanggan cukup mengirim SMS, syarmuth diantarkan sopir taksi yang dipercaya mucikari. Tempat ”penjajakan” dilakukan di pasar swalayan atau di rumah sakit. Bila cocok, pasangan itu segera menuju apartemen atau hotel.

Tapi, tidak sedikit dijumpai syarmuth Indonesia yang beroperasi sendiri. Para wanita penghibur ini menggunakan beberapa trik. Bisa dengan menyebar nomor ponselnya, atau kadang mejeng langsung. Di Madinah, misalnya, mereka berkeliaran di warung dan pertokoan dengan menyematkan pita kecil berwarna merah di pundaknya.

Lelaki hidung belang biasanya mahfum. Kalau syur, ia langsung menggandeng si wanita. Selanjutnya terserah mereka. Kadang, justru si lelaki yang aktif memberi sinyal bahwa ia butuh cewek. Caranya, berjalan bolak-balik sembari memainkan jari tangan.

Acap lelaki Arab kelewat agresif. Mengira setiap perempuan Indonesia adalah perek, hingga main sosor sembarangan. Kontributor GATRA Abdullah dan Wahid di Saudi melaporkan, di keramaian sering terlihat lelaki Arab mengejar setiap perempuan Indonesia sembari menyodorkan nomor ponselnya. Maksudnya, minta dihubungi guna mengatur kencan. ”Akibatnya, sering kejadian saling hardik,” tutur H. Abdullah Umar, staf Konjen RI di Jedah.

Sebetulnya, praktek prostitusi ini sudah lama dan jadi rahasia umum di Saudi. ”Kami sudah tahu sejak 1980-an. Di Mekah, pelacurnya orang kita semua,” kata Ustadz Habib Muhammad Rizieq, Ketua Umum Front Pembela Islam, kepada Luqman Hakim Arifin dari GATRA. Gusar dia.

Herannya, selama ini jarang ada razia oleh polisi setempat. Kabarnya, polisi kesulitan menangkap pelaku zina yang kerap berlindung dibalik ”ayat” perkawinan sirri. Rumor lain yang belum dikonfirmasi, polisi main mata dengan pelaku prostitusi, termasuk mendapat jatah ”dilayani”.

====================================
cerita cabul – cerita dewasa – cerita panas – cerita seks fiksi
====================================

Entah kenapa, baru setahun lalu kepolisian getol merazia. Ratusan mukimin Indonesia kena garuk. Sebagian karena tidak punya dokumen keimigrasian lengkap, sebagian lagi -118 wanita plus tiga pria– disangka terkait prostitusi. Ada yang malah tertangkap basah bermesum. Harian Okaz yang terbit di Jedah, Februari silam melaporkan perihal seorang wanita Indonesia digrebek sedang bermesraan dengan lelaki Thailand di Mekah.

Kini para tersangka meringkuk di penjara briman, Saudi. Menteri Jakob Nuwa Wea telah meminta bantuan KBRI di Riyadh untuk membantu penyelesaian kasus itu. Namun, sejauh ini pihak KBRI baru mengirim penerjemah. Bantuan hukum belum diupayakan kongkrit.

Terkuaknya kasus prostitusi ini kembali menunjukkan amburadulnya nasib TKW di luar negeri, khususnya di Saudi. Betapa tidak, di rumah majikan mereka kerap disiksa dan dilecehkan secara seksual. Tidak jarang ada yang sampai hamil, dan melahirkan anak di kampung halaman. ”Ada TKW diperkosa majikannya, kemudian dipaksa melacur di Mekah,” tutur Salwa dari Solidaritas Perempuan, mengutip pengaduan yang masuk ke lembaga itu pada 2000.

Ketika kabur dari tindasan majikan, mereka disambar teman sebangsa sendiri untuk dijadikan pelacur, dengan harga banting pula. ”Citra Indonesia sudah busuk di sini (Arab). Martabat bangsa telah jatuh ke titik terendah,” ucap Ustadz Fudoili, yang sangat aktif di Islamic Center Jedah.

Semua itu terjadi lantaran TKW kelihatan bodoh dan penakut. ”Sehingga sama sekali tak punya posisi tawar,” kata Iva Kusuma dari divisi hukum Solidaritas Perempuan. Maklumlah, TKW yang dikirim kebanyakan orang udik yang tak berpendidikan.

Selain itu, setiba di tujuan, praktis tak ada koordinasi sama sekali dengan PJTKI yang memang tak peduli, atau KBRI. Rekan sebangsa pun tega mematuk mereka. Dalam pandangan Brigjen Aryanto Sutadi, Direktur I Keamanan dan Transnasional Mabes Polri, semua karakter tadi, ditambah sikap suka ”gelap-gelapan” dari TKW/TKI, membuat kasus itu sulit diberantas.

====================================
cerita cabul – cerita dewasa – cerita panas – cerita seks fiksi
====================================

Itulah sebabnya, jauh sebelum kasus prostitusi ini terkuak lebar, sudah kencang desakan agar pemerintah menyetop pengiriman TKW ke Arab. Toh, program itu jalan terus, demi devisa. Baru setelah sejumlah negara Islam menyetop pengiriman tenaga kerjanya ke Saudi, pemerintah RI menetapkan larangan serupa, Februari 2003.

Tapi, tiga bulan berselang larangan itu dicabut. Habib Rizieq kecewa. ”Seharusnya pengiriman TKW distop total. Harga diri bangsa lebih penting daripada devisa,” ujarnya. Mudah-mudahan, suatu ketika suara-suara bermartabat semacam itu direspon serius pemerintah.

Taufik Alwie, Sujud Dwi Prastisto, dan Mahrus Ali (Arab Saudi).
[Laporan Utama, GATRA, Nomor 33 Beredar Senin 30 Juni 2003]

====================================
cerita cabul – cerita dewasa – cerita panas – cerita seks fiksi
====================================

Seribu Jurus Mengubah Mandul Jadi Manjur

LIMA tahun lamanya pasangan Yayan Hendayana dan Lani Mayasari hidup dalam penantian. Sejak keduanya menikah pada April 1998, rumah tangganya sepi. Tangisan si buyung yang ditunggu tak jua terdengar. Yayan sih sudah rajin “mengunjungi” Lani, namun kandungan istrinya tetap saja kosong. Upaya terapi pun telah dilakoni, walaupun baru sebatas pengobatan alternatif yang berbiaya murah. Maklumlah, sebagai sopir angkutan kota jurusan Munjul-Pasar Rebo, Jakarta, isi kocek Yayan jauh dari cukup untuk biaya pengobatan ke dokter kandungan. Sudah tak terhitung lagi jumlah “orang pintar” yang dimintainya tolong. Dari sekadar memohon doa sampai mendapat pijat kandungan. Namun, hasilnya tetap nihil.

Di tengah rasa putus asa, Yayan mendapat saran ayahnya agar minta tolong ke Haji Jaya, orang yang disebut-sebut bisa membantu pasangan suami-istri yang mandul menjadi subur. “Sejak April lalu, saya mulai memenuhi anjuran itu,” katanya.

Sungguh beruntung pasangan Yayan dan Lani. Kala kunjungan yang ketiga, Pak Haji menyatakan Lani hamil. Sejak itu, wanita berusia 24 tahun ini tak pernah datang bulan. Perutnya terus menggelembung. Menurut perhitungannya, usia kandungan bakal menginjak empat bulan pada Kamis pekan depan. “Semuanya berjalan normal,” kata Lani. Benarkah? Setidaknya Lani butuh sekitar lima bulan lagi untuk membuktikan si jabang bayi benar-benar lahir selamat.

Yayan dan Lani hanyalah satu contoh dari seabrek pasangan suami-istri yang kesulitan mendapat keturunan karena punya masalah pada tingkat kesuburan organ reproduksinya. Memang belum ada angka resminya. Namun, temuan lapangan para dokter ahli kandungan dan kebidanan angkanya 15% hingga 20% dari total pasangan suami-istri usia subur. Artinya, dari 50 juta pasangan usia subur yang tercatat di Indonesia, sekitar 7,5 juta hingga 10 juta pasangan tidak subur.

Menurut Dokter Boyke Dian Nugraha, ahli kandungan dan kebidanan pada Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia, pasangan dikatakan tidak subur kalau selama satu tahun setelah perkawinannya tak kunjung dikaruniai keturunan. Padahal, mereka berhubungan intim secara teratur dan tidak memakai alat kontrasepsi untuk menunda kehamilan.

====================================
cerita cabul – cerita dewasa – cerita panas – cerita seks fiksi
====================================

Siapa yang jadi biang ketidaksuburan? Pihak suamikah atau istri? Hampir semua kalangan medis menyebut kedua pihak punya andil sama. Yakni 40% disebakan oleh laki-laki, dan 40% lainnya oleh perempuan. Sedangkan sisanya diakibatkan faktor luar, misalnya lingkungan.

Untuk kalangan pria, kata Prof. Dr. Nukman Moeloek, SpAnd, guru besar andrologi dan biologi kedokteran Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia (UI), menyatakan bahwa banyak hal yang membuat “senjata”-nya jadi tumpul. Namun, secara garis besar dapat dikelompokkan ke dalam tiga penyebab. Yakni, kemandulan sebelum testis, kemandulan pada testis, dan kemandulan sesudah testis.

Lebih jauh, Ketua Perhimpunan Dokter Spesialis Andrologi Indonesia itu memaparkan, kemandulan sebelum testis dapat disebabkan, misalnya, gangguan kelenjar di otak yang berfungsi menghasilkan hormon follicle simulating hormone (FSH) dan leutinizing hormone (LH). FSH, kata Nukman, tugasnya memberi makanan ke testis. Adapun LH merangsang hormon testosteron yang dibutuhkan sperma agar “greng” menghasilkan anak.

Sedangkan gangguan pada testis, misalnya, terjadi karena sperma yang dihasilkan terlalu lemah dan jumlahnya sedikit. Di bawah angka cukup untuk membuahi sel telur, 20 juta hingga 200 juta per ml. Dalam kondisi ini, sperma tak kuasa berenang hingga sampai ke sel telur. Adapun kemandulan sesudah testis bisa disebabkan infeksi yang terjadi pada saluran alat kelamin. Infeksi bisa muncul akibat serangan mikroorganisme, seperi Chlamydia trachomatis, Neisseria gonorrcheae, dan Mycoplasma hominis.

Pada kalangan wanita, penyebab kemandulan bisa karena kegagalan pelepasan sel telur, infeksi pada saluran sel telur, serta gangguan pada selaput lendir rahim dan leher rahim. Bisa pula karena indung telur betul-betul tak menghasilkan sel telur yang matang sehingga sulit diovulasi dan masuk ke seluran telur. Penyebabnya, kata Boyke, “Bisa saja karena stres.”

====================================
cerita cabul – cerita dewasa – cerita panas – cerita seks fiksi
====================================

Bagi dunia kedokteran, dapat dikatakan semua penyebab ketidaksuburan ini bisa dipecahkan. Dari terapi pemberian obat penyembuh infeksi saluran reproduksi hingga teknologi tercanggih pembuatan bayi tabung (lihat: Dari Inseminasi Hingga ICSI). Namun, angka keberhasilannya belum sampai mencapai 100%. Program bayi tabung, misalnya, menurut Dr. Soegiharto Soebijanto, ahli bayi tabung dari Fakultas Kedokteran UI, tingkat suksesnya baru mencapai 20% hingga 30%.

Kendala lainnya ada pada biaya pengobatan yang mahal. Pada program bayi tabung, contohnya, kata Soegiharto kepada Cecep Risnandar dari GATRA, “Untuk satu prosedur saja butuh Rp 30 juta.” Angka ini tentu terasa berat bagi kebanyakan penduduk Indonesia yang hidup jauh dari kemakmuran. Karenanya, banyak pasangan suami-istri bermasalah memalingkan muka ke cara-cara pengobatan alternatif. Sejumlah orang yang dikatakan “pintar” bisa mengobati berbagai penyakit, termasuk masalah kemandulan, menjadi tumpuan harapan.

Di Jakarta, satu di antara orang pintar yang diantre pasien adalah Pak Sobri. Pria yang berpraktek di Jalan Dewi Sartika, Jakarta Timur, ini biasanya memberikan terapi dengan cara mengurut pada bagian kaki, leher, dan tangan. Si pasien pun biasanya pantang mengonsumsi sejumlah makanan, seperti cokelat, daging jeroan, dan sayur asem. Tak lupa pula, Pak Sobri memberi obat berupa kapsul yang harus diminum pasien setiap hari.

Dari Jawa Timur, reputasi Mbah Kamah, warga Dusun Slombok, Desa Plemahan, Kecamatan Sumobito, Kabupaten Jombang, sudah lama kesohor bisa membuat pasangan mandul jadi manjur. Nenek yang masih sigap di usia 98 tahun ini pun melakukan terapi lewat pijatan, tapi lebih tertuju pada bagian perut si pasien. Proses pemijatan diakhiri pembacaan mantra, yang intinya memohon kepada Allah agar pasiennya diberi keturunan.

Mbah Kamah pun memakai ramuan jamu untuk membuat rahim lebih subur. Hanya saja, jamu itu harus dibuat sendiri oleh pasien. Nenek yang praktek sejak 1945 ini hanya menyebut bahan-bahannya, yakni kunir, sinom, daun sarap, ketumbar, dan garam. Tak cukup sampai di situ. Selama dalam perawatan, pasien pantang makan ikan kuthuk (gabus) dan daun kemangi. “Itu sumber penyakit,” kata Mbah Kamah kepada Nurul Fitriyah dari GATRA, sambil menyeringai memperlihatkan deret giginya yang masih utuh (lihat: Terapi Pendulum Pakaian Dalam).

====================================
cerita cabul – cerita dewasa – cerita panas – cerita seks fiksi
====================================

Keahlian serupa dimiliki Mbah Hardjo. Warga Kampung Candi Losmen, Tanah Putih, Semarang, Jawa Tengah, ini terkenal dapat membantu menyuburkan kandungan lewat pijatan pada bagian perut. Tujuannya, agar posisi kandungan sesuai pada tempatnya, sehingga aliran sperma tak terhambat. Biasanya proses terapi berlangsung empat hingga lima bulan, setiap bulan dilakukan satu pemijatan.

Jika letak kandungan sudah benar tapi tak juga menunjukkan tanda-tanda kehamilan, Mbah Hardjo angkat tangan. Sebab, yang bermasalah kemungkinan ada pada pihak laki-laki. Kalau sudah begitu, ia menyarakan agar si suami memeriksakan diri ke dokter. “Yang diperiksa spermanya. Subur atau mandul,” kata nenek berusia 85 tahun ini kepada Syamsul Hidayat dari GATRA.

Ada kesamaan terapi yang dilakukan “orang-orang pintar” itu, yakni lewat pemijatan. Cara ini dikenal sejak peradaban Mesir dan Cina kuno. Biasanya pijatan dilakukan pada titik-titik tertentu di telapak tangan dan kaki. Diyakini, telapak kaki merupakan peta mini keadaan tubuh. Urat-urat sarafnya terhubung dengan seluruh organ tubuh, termasuk saluran telur.

Dunia medis kini tengah menyelidiki secara ilmiah ihwal kaitan pijatan dengan tingkat kesuburan. Hasil percobaan klinis ahli pijat refleksi Jane Holt selama dua tahun di Derrifor Hospital, Inggris, menunjukkan, 13 dari 23 wanita yang menjalani pengobatan masalah kesuburan dapat hamil setelah menjalani pijat refleksi. Sedangkan di Denmark, dari 61 wanita yang dipijat, 19 perempuan bisa hamil dalam tempo enam bulan.

Namun, pengobatan alternatif di Indonesia tak semuanya mengandalkan pemijatan. Satu di antaranya ditempuh Haji Jaya, ”orang pintar” yang dimintai tolong oleh pasangan Yayan dan Lani. Seperti dituturkan Lani, riual pengobatan dimulai dengan menulis nama pasangan pasien di secarik kertas yang sudah tersedia. Kemudian Pak Haji memegang tangan sang suami sambil membaca doa. Setelah itu, giliran istri yang mendapat perlakuan sama. “Prosesnya hanya beberapa menit,” kata Lani.

Jika sudah selesai, Tantular Wirta Sanjaya –demikian nama lengkap Haji Jaya yang tertera di atas kartu namanya– menyuruh pasangan itu minum jamu yang bisa dibeli di Toko Jamu Mustajab, warung jamu miliknya yang tak jauh dari tempat Haji Jaya berpraktek. Jamu serbuk berkode 52 itu terbungkus dalam dua bagian, satu untuk suami dan satunya lagi untuk istri.

====================================
cerita cabul – cerita dewasa – cerita panas – cerita seks fiksi
====================================

Tampilannya nyaris tak ada beda. Berwarna cokelat dan dibungkus kantong plastik transparan. Yang jadi pembeda hanya tulisan spidol “Bpk” untuk suami dan “Ibu” untuk istri, yang tertera pada kemasannya. Pasangan suami-istri itu harus menyeduh dan meminum jamu setiap hari, plus “berobat” rutin satu kali sepekan.

Seperti di tempat pengobatan alternatif lainnya, tak ada data yang bisa menunjukan tingkat keberhasilan pengobatan ala Haji Jaya. Yang bisa jadi tolok ukur mungkin banyaknya pasien yang terus menjalani terapi dengan perut jadi buncit. Sukses ini pula yang membuat tempat prakteknya yang mirip jongko di Gang Tipar, Jalan Lapangan Tembak, Cibubur, Jakarta Timur, kebanjiran pasien.

Ketika GATRA berkunjung, Rabu pekan lalu, sedikitnya ada 30 pasangan yang antre untuk konsultasi. Pemandangan ini terus berlangsung dari pagi hingga malam. Konon, jumlah pasien Haji Jaya bisa mencapai 300 orang per hari. Atau secara keseluruhan diperkirakan mencapai 2.000 orang. Mereka datang dari berbagai penjuru. “Ada yang dari Bandung, Tasikmalaya, malah dari Sumatera pun ada,” kata Lani.

Tak hanya cara pengobatannya, figur Haji Jaya pun tergolong unik. Walau terbuka, pria setengah baya ini tak mau dipublikasikan. Bicaranya ceplas-ceplos dan meletup-letup. Jika pasien wanita datang pakai celana panjang, misalnya, Pak Haji tak segan-segan membentak: “Setan kamu!” “Jika tak kuat mental, bisa-bisa tersinggung,” tutur Lani. Tongkrongannya pun biasa saja. Tanpa peci, apalagi serban. Bajunya pun cukup kaus dan celana panjang biasa.

Begitu pula tempat prakteknya yang hanya memanfaatkan ruang kosong di areal bengkel mobil miliknya. Tak ada kamar ataupun bilik pengobatan. Paling hanya tersedia lima bangku kayu panjang –mirip tempat duduk di warung tegal– yang tertata secara paralel. Di tengahnya teronggok meja kayu plus kursi tempat Haji Jaya duduk.

Meski tampil alakadarnya, sosok Haji Jaya belakangan makin jadi buah bibir. Namun, kali ini yang berembus justru kabar miring. Beragam cerita yang memojokkan Haji Jaya tersebar di surat elektronik jalur maya alias internet. Disebut-sebut, Haji Jaya hanya menjual kebohongan. Kehamilan yang terjadi pada pasien palsu belaka. Banyak yang usia kandungannya tak wajar, sampai 16 bulan lamanya. Tapi, ketika melahirkan, yang keluar hanya cairan warna hijau dan ususnya membesar.

====================================
cerita cabul – cerita dewasa – cerita panas – cerita seks fiksi
====================================

Ada juga cerita yang isi perutnya ternyata melompong setelah di-ultrasonografi. Bahkan ada yang perutnya langsung kempis kala diperiksa dokter kandungan. Hal-hal mistis pun ikut membumbui cerita. Dikatakan bahwa janin yang tertanam bukanlah bayi manusia, melainkan anak jin. Seorang perempuan yang mengaku bernama Misty A. Maitimoe, misalnya, bertutur bahwa ia jadi pasien Pak Haji setelah menunggu kehamilan selama enam bulan. Hasilnya cespleng. Setelah minum jamu, menstruasinya terhenti, mual-mual, dan perutnya membesar.

Namun, hingga kandungannya melewati usia sembilan bulan, jabang bayi tak juga merojol. Warga Jakarta ini lantas pulang kampung ke Semarang. Kebetulan di sana ada sanak keluarganya yang paranormal. Setelah “dilihat” disimpulkan, yang ada di dalam kandungan bukanlah bayi. Untuk membuktikannya, Misty berangkat ke dokter kandungan. Hasilnya benar saja, perutnya tak berisi orok. Tiga hari berselang, ia mengalami pendarahan dan perutnya kembali rata.

Kabarnya, Misty sempat memeriksakan kandungan jamu pemberian Haji Jaya ke laboraturium. Hasilnya, ramuan tradisional ini mengandung 12 unsur. Sebelas di antaranya berfungsi menambah nafsu makan dan memperbesar usus. Sedangkan unsur yang satunya lagi belum ketahuan faedahnya.

Benarkah Pak Haji melakukan praktek mistis, dan kehamilan yang dibuatnya hanya semu? Semuanya itu masih perlu pembuktian yang tak gampang. Apalagi, tak ada satu pun korban yang mau mengaku terus terang telah dirugikan. Sumber GATRA menuturkan, kakak perempuannya kini tengah hamil 16 bulan setelah ditolong Pak Haji. Namun, sang kakak masih juga belum memperlihatkan tanda-tanda akan melahirkan. Semua anggota keluarga menyarankan dia untuk berobat ke dokter. Bukannya nurut, sang kakak malah trauma, lebih sering menyendiri.

Tudingan bahwa jamu Pak Jaya biang membengkaknya perut pun belum teruji. Sebab, hingga kini belum diteliti secara resmi di laboratorium. Kepada Rini Anggraini dari GATRA, Haji Jaya mengaku baru akan bertandang ke Badan Pengawas Obat dan Makanan pekan ini, guna membicarakan ihwal jamunya. Namun, Pak Haji membantah anggapan bahwa obat tradisional itu diraciknya sendiri. Menurut dia, obat tradisional itu dibeli dari pabrik jamu yang tak jauh dari bengkelnya.

====================================
cerita cabul – cerita dewasa – cerita panas – cerita seks fiksi
====================================

Frans D. Suyatna, farmakolog pada Fakultas Kedokteram UI, mengaku tidak tahu ada zat yang punya efek membesarkan usus atau menimbun cairan dalam darah. “Saya pikir tidak ada itu,” katanya. Yang ada, kata Frans, zat kartekosteroid yang membuat tubuh jadi gemuk dan otot membesar. Frans juga mengaku, satu setengah tahun silam pernah kedatangan pasien yang hamil palsu lewat pengobatan alternatif. Setelah diperiksa, ternyata di dalam perutnya ada kista. “Sebelumnya ia dilarang memeriksakan diri ke dokter,” kata Frans.

Benarkah jamu Pak Haji bisa menumbuhkan kista? Ahli obat-obatan lainnya, Hedi Rosmiati, berkomentar, “Sulit membuktikan apakah kista itu benar-benar disebabkan oleh obat yang diminum.” Selama ini, menurut dia, penelitian terhadap jamu lebih fokus pada manfaatnya. “Sedangkan efek sampingnya jarang diteliti,” katanya.

Haji Jaya sendiri tak ambil pusing terhadap cerita miring yang mengarah pada dirinya. “Saya tak mau menanggapi satu berita apa pun di bumi ini mengenai saya. Itu adalah fitnah,” kata Haji Jaya, yang mengaku sudah lama membaca berita itu. Ia juga punya versi sendiri ihwal kandungan pasiennya yang tiba-tiba kempis. Menurut dia, itu terjadi karena kliennya melanggar pantangan. Misalnya, sang suami tak cinta lagi pada istrinya. Atau sang istri melawan suami.

Ada juga larangan memeriksakan kandungan ke dokter sebelum diizinkan olehnya. Toh, kalau semua prosedur dijalankan, malapetaka yang ditakutkan bakal terhindar. Sutomo, pegawai satuan pengamanan sebuah perusahaan swasta di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, misalnya, mengaku telah memeriksakan kandungan istrinya ke bidan setelah mendapat restu Pak Haji. Hasilnya, bidan menyatakan istrinya positif hamil dan usia kandungannya empat bulan. “Mudah-mudahan anak saya lahir selamat,” kata suami yang sembilan tahun menanti momongan itu. Terbuktikah?

Hidayat Gunadi, Amalia K. Mala, Rury Feriana, dan Hatim Ilwan
[Laporan Utama, GATRA, Edisi 38 Beredar Senin 4 Agustus 2003]

====================================
cerita cabul – cerita dewasa – cerita panas – cerita seks fiksi
====================================

Ketika Dukun Menjadi Alternatif Mencari Keturunan

JAKARTA – Bagi orang kebanyakan, anak atau keturunan merupakan bagian yang sangat penting dari tujuan sebuah pernikahan. Dalam masyarakat, citra sebuah keluarga tanpa anak akan menjadi sesuatu hal yang melahirkan perguncingan.

Sebut saja Hana dan Yuni (bukan nama sebenarnya) adalah bagian dari keluarga yang pusing dengan perguncingan karena tidak mempunyai anak. Kedua wanita ini sudah menjalani kehidupan berumah tangga selama lebih dari tujuh tahun.

Berbagai macam terapi dari dunia kedokteran ditambah lagi berdoa kepada Tuhan sudah dilakukan agar harapan untuk memperoleh keturunan segera dikabulkan oleh-Nya, namun ternyata belum juga. Dari segi medis, Hana dan Yuni serta pasangan mereka dinyatakan subur, yang artinya mampu memberikan keturunan.

Sampai pada suatu waktu, Hana melalui temannya mendapat informasi bahwa di Jalan Raya Bogor, Ciracas, Jakarta Timur, ada seseorang yang bernama Haji Jaya yang mampu membantu kehamilan bagi wanita yang menginginkan keturunan. Kerinduan yang besar untuk memiliki keturunan kemudian membawa Hana kepada pengobatan alternatif itu.

Dari situ, ia disarankan untuk mengonsumsi jamu yang diberikan oleh Haji Jaya. Harga sebungkusnya Rp 25.000 untuk konsumsi satu minggu dan kembali lagi untuk pemeriksaan berikutnya. Selain itu perutnya juga diurut oleh seseorang yang sudah ditentukan.
”Tapi nggak dibolehkan periksa ke dokter sebelum waktunya,” ujar Hana. Sekali lagi, karena keinginan punya anak, kecurigaan itu diabaikan.
Setelah berobat rutin, di bulan Oktober 2002 Hana pun dinyatakan hamil oleh Pak Haji. Dan memang benar, gejala kehamilan mulai tampak. Apa yang dinamakan ”morning sickness”, mual, pusing-pusing, semua dialami Hana.
Dalam proses menjalani pengobatan itu perasaan antara senang, ragu, gelisah bercampur aduk. Setelah bersosialisasi dengan sesama pasien Haji Jaya, ternyata makin banyak keganjilan yang didapatinya dengan pengobatan alternatif milik Haji Jaya. Ada yang sudah memasuki bulan ke-18, namun belum ada tanda-tanda akan ada kelahiran, ada yang kandungannya sudah 9 bulan namun tiba-tiba perutnya kempes dan mengeluarkan cairan hijau.

====================================
cerita cabul – cerita dewasa – cerita panas – cerita seks fiksi
====================================

Suatu ketika Hana yang oleh Haji Jaya dinyatakan mengandung 8 bulan bertemu secara tidak sengaja di Cempaka Mas Shophouse dengan Yuni yang ternyata sama-sama pasien Haji Jaya. Usia kandungan Yuni pada saat itu sudah 12 bulan namun tanda-tanda kontraksi belum juga datang.
Untuk mengetahui yang sebenarnya, Hana kemudian memeriksakan kandungannya ke sebuah rumah sakit untuk di-USG (ultrasonograph). Hasilnya, membuat dirinya panik karena ternyata tidak ada orok bayi dalam kandungannya, begitu pula dengan Yuni.

Kandungannya tiba-tiba hilang dan perutnya kempes begitu saja. Tangis dan linangan air mata tidak cukup untuk menyesalinya saja. Jamu yang diberikan Haji Jaya kemudian dibawa ke sebuah laboratorium untuk diperiksa kandungannya.
Ternyata, dari hasil pemeriksaan menunjukkan dari 12 unsur yang terdapat dalam jamu itu 11 unsur me-ngandung penambah nafsu makan dan pembesaran usus. Satu unsur lainnya tidak dapat dijelaskan oleh pihak laboratorium.
”Bagaimana mau mengukur usianya kalau bayinya tidak ada di rahim. Sama sekali tidak ada detak jantung, tapi setelah diperiksa mereka nggak datang lagi,” ujar seorang suster kepada SH.
Menurut keterangan suster tersebut, almarhum Dokter Sarkun yang pernah menangani salah satu pasien Haji Jaya mengatakan unsur yang terdapat di dalam jamu yang diberikan oleh Haji Jaya adalah gabungan unsur-unsur yang dapat menyebabkan nafsu makan bertambah, membuat mual-mual, pusing dan menghentikan mens.
Kesemua unsur itu mewakili apa yang dirasakan seorang wanita pada saat hamil. ”Ibu bodoh mau dibodoh-bodohin. Kalau hamil pasti diketahui melalui alat ini (USG),” kata suster tersebut menirukan Dr. Sarkun saat itu.
Selain itu, Dr. Rina juga mengaku sudah mendapatkan beberapa pasien dari Haji Jaya yang juga datang hanya untuk USG dan hasilnya juga sama, kosong. Namun anehnya, anjuran kepada pasien untuk tidak meneruskan pengobatan kepada Haji Jaya tidak pernah ditanggapi oleh para pasien.
”Kalau masalah ini urusan saya dengan Tuhan saja dokter,” ujar Dr Rina mengulang ucapan sang pasien.

====================================
cerita cabul – cerita dewasa – cerita panas – cerita seks fiksi
====================================

Praktik di Warung Jamu

Pengamatan SH, lokasi praktik Haji Jaya dilakukan di sebuah warung kelontong di lahan bengkel mobil di Jalan Tipar, pertigaan Jalan Raya Bobor-Cibubur. Antrean ibu-ibu ”hamil”yang memakai rok (salah satu syarat-red) memadati halaman bengkel itu.
Sementara itu, Pak Haji duduk dengan santai seraya sesekali kacang dan buah kelengkeng yang berada di hadapannya dilahapnya. ”Ibu sudah berapa kali…udah ada tandanya kan? Sana urut lagi,” katanya kepada salah satu pasien sambil memegang tangan seolah-olah meraba-raba nadi si pasien.
Praktik pengobatan alternatif milik Haji Jaya menurut salah satu karyawan bengkel yang ditemui SH mengatakan sudah dibuka sejak tiga tahun lalu yang dilakukan setiap hari kecuali pada hari Kamis dan dilaksanakan di dua tempat.
Tempat pertama di bengkel tersebut yang dimulai dari jam 15.00 WIB hingga 21.00 WIB. Bagi pasien yang ingin diperiksa malam juga dibuka tidak jauh dari tempat itu tepatnya di sebuah warung jamu ”Jaya Mutajab” di Jalan Raya Bogor Km 27, mulai pukul 21.00 WIB sampai 02.00 WIB.
Percaya tidak percaya, pasien yang datang kepada Pak Haji menganggap keberadaannya sebagai petunjuk dari Tuhan atas permasalahan pelik yang selama ini tidak ada solusi untuk mengatasinya. Pasangan Ibu dan Bapak Sitorus misalnya, tanpa mengecilkan arti kebahagiannya, pasangan ini menganggap Haji Jaya adalah bantuan dari Tuhan kepada mereka. (SH/rafael sebayang)
http://www.sinarharapan.co.id/berita/0307/25/jab06.html

====================================
cerita cabul – cerita dewasa – cerita panas – cerita seks fiksi
====================================

A True Story – Haji Jaya

Saya nggak yakin ini benar atau tidak. Tapi sebaiknya berhati-hatilah.

Aku cuma mau berbagi pengalaman aku, maksudku disini bukan untuk menakut-nakuti tapi karena aku enggak kepingin ada orang lain yang mengalami.

Aku sudah married selama 6 tahun lebih dan kami belum dikarunia anak. Kami sudah berobat ke dokter dan dinyatakan keduanya normal, dalam arti kata tidak ada masalah (mungkin hanya waktunya saja belum sampai). Keluarga (aku dan suami) sudah banyak yang menanyakan hal itu dan hal itu membuat kami agak merasa sedikit tertekan.

Suatu saat ada seorang teman yang menyarankan supaya berobat ke haji Jaya di Cibubur krn temanku berobat ke sama dan sekarang sudah dinyatakan hamil 6 bulan.

Awalnya aku merasa ragu karena dengan pengobatan alternatif ini berarti sebagai seorang Muslim kita telah menduakan Allah swt. Tapi karena keinginanku untuk memiliki anak sangat besar dan melihat temanku sudah dinyatakan hamil itu, maka aku mulai percaya dan ingin mencoba.

Pertama kali ke sana aku bingung bercampur herheran dan ternyata banyak sekali pasiennya Pak haji Jaya. Dalam menjalani pengobatan alternatif ini, aku diberi semacam jamu-jamuan yang harus aku minum setiap hari.

Saat pertama kali minum jamu itu, malam harinya aku mimpi diperkosa” oleh mahluk yang tidak bisa aku jelaskan bentuknya?yg pasti bukan manusia. Saat itu aku takut sekali tapi krn keinginan untuk mempunyai seorang anak sangatlah besar maka hal itu aku acuhkan saja. Aku terus berobat rutin ke sana. Sampai pada saat itu (Oktobober 2002) aku dinyatakan hamil oleh pak haji tapi dengan syarat tidak boleh periksa ke dokter. Sebenarnya aku udah merasakan keganjilan krn kok tidak boleh periksa ke dokter, nggak boleh test peck dan aku masih tetap mendapatkan haid setiap bulannya tapi nggak tahu ada perasaan untuk tetap ikut sarannya pak haji. Waktupun berjalan terus, gejala kehamilan pun mulai nampak. Aku mengalami apa yg dinamakan “morning sickness” muntah2 tiap pagi setelah sikat gigi.

Hari ke hari nafsu makanku jadi gila22an dan akibatnya berat badanku naik seminggu 3-4 kg. Dalam proses menjalani pengobatan alternatif ini, perasaan aku bercampur aduk antara senang, ragu, berdebar-debar dan gelisah menjalani semua ini.

====================================
cerita cabul – cerita dewasa – cerita panas – cerita seks fiksi
====================================

Seiring waktu berjalan, aku mulai mendengar dadan semakin banyak Mendengar keganjilan-keganjilan yang terjadi pada para pasiennya pak haji Jaya, seperti berikut ini :

1. Teman kakakku yang kerja di gedung BRI II, saat ini dia masih mengandung dan sudah memasuki bulan ke 18, tetapi belum ada tanda2 akan melahirkan, tidak ada kontraksi sama sekali.

2. Saudara sepupu temanku ada yang sampai stress dan depresi karena ketika usia kandungannya 9 bulan tiba2 kandungannya itu menghilang begitu saja (perutnya kempes). Yang ada hanya cairan berwarna hijau yang keluar dari perutnya.

Aku saat itu tidak percaya karena aku pikir mereka hanya menakut-nakuti aku saja dan bahkan aku punya pikiran kalo mereka iri sama aku. Saat itu memang aku sepertinya dalam keadaan emosi, “tidak seperti” aku sebenarnya jadi gampang marah, sedih dan sebagainya. Yang anehnya kepercayaanku kepada pak haji Jaya tidak pernah berubah.

Aku begitu yakin kalau kehamilanku akan berhasil.

Sehingga pada suatu waktu, ketika aku tengah menunggu suamiku sku di Cempaka Mas shophouse, aku berkenalan dengan mbak Yuni yang pada saat aku kenalan tengah mengandung dan dalam hitungan hari akan melahirkan.

Setelah kita ngomong2 ternyata kita berdua adalah pasien dari Pak Haji Jaya dan ternyata mbak Yuni itu telah mengandung 12 bulan dan pak Haji Jaya-lah yang mengatakan bahwa mbak Yuni akan melahirkan beberapa hari lagi. Tapi pada saat itu mbak Yuni belum merasakan kontraksi2 sama sekali.

Karena aku merasa sebagai teman sepenanggungan maka kita bertuka tukar nomor telepon. Saat itu usia kandunganku jalan 8 bulan.

====================================
cerita cabul – cerita dewasa – cerita panas – cerita seks fiksi
====================================

Aku memutuskan untuk pulang ke Semarang ke rumah orang tuaku sambil mohon doa untuk kandunganku ini. Di Semarang kebetulan aku bertemu dengan salah satu saudaraku yang mempunyai kelebihan supranatural. Saat itu dia memperingatkan aku bahwa di dalam kandunganku itu adalah “bukan bayi biasa karena dia mempunyai kuping panjang dan kulit yang sangat hitam” A’uzubilah Minzalik?aku saat itu lemas sekali dan hancur perasaan ini.

Aku berdoa mohon petunjuk Allah SWT, Tahajud, shalat Tasbih, Shalat Taubat semua aku lakukan. Aku sudah pasrah pada kehendak Allah. Aku mohon kepadanya bila memang yang ada di dalam adalah bukan mahluk-Nya maka aku Ikhlas, Aku minta ampun karena aku telah memusrikannya.

Seperti telah ditunjukkan Allah, maka aku nekat pergi ke dokter untuk malakukan USG (Yang artinya telah melanggar aturan dari Pak Haji Jaya) tapi..Masya Allah ternyata hasil USG ku menunjukkan bahwa tidak ada apa2 didalam rahimku. Malah yang Dokter katankan aku mengidap tumor dan pembengkakan usus. Aku pasrah saat itu, maka kami sekeluarga juga minta tolong kepada orang yang kami anggap “pintar” untuk menghilangkan apa yang ada didalam, dan disarankan untuk mengadakan pengajian dan terus berdoa minta ampun pada Allah.

Tidak lama kemudian, ? 3 hari aku mendapat mens, keluar darah dan perlahan2 perutku mengempis dengan sendirinya. Allhamdullilah Allah telah memberikan hidayahnya, dia masih sayang sama aku. Aku melanjutkan pengobatan tradisional dengan cara minum kunyit dan benalu untuk membersihkan perutku.

Kemudian aku kembali ke Jakarta dan sampai di Jakarta aku langsung telepon ke mbak Yuni untuk menceritakan pengalamanku ini ternyata Masya Allah ! ternyata mbak Yuni langsung menangis2 kepadaku dan bercerita kalo kandungannya hilang begitu saja. Aku kuatkan hati mbak Yuni dan kami berdua sama2 menangis karena merasa sebagai korban penipuan yang sangat keji.

Setelah aku pulih maka aku banyak mengumpulkan informasi2 dari rekan2 lain yang mempunyai pengalaman yang sama dengan diriku. Oh ya, mbak Yunipun melakukan hal yang sama, dan oleh mbak Yuni Jamu yang diberikan oleh pak Haji dibawa ke laboratorium untuk d diperiksa dan ternyata hasil pemeriksaan memang mengandung 12 unsur yang 11 unsurnya terdiri dari unsure menambah nafsu makan, unsure pembesaran usus dll. Tetapi yang anehnya adalah mereka tidak bisa menjelaskan 1 unsur lainnya.

====================================
cerita cabul – cerita dewasa – cerita panas – cerita seks fiksi
====================================

Dengan semua informasi yang aku dapatkan, aku berkesimpulan bahwa dari sekian ratus pasien pak Haji Jaya ternyata hampir semuanya tidak ada yang berhasil. Seandainya itupun berhasil ternyata bayi yang dikeluarkan adalah mahluk jin semata. Yang aku dengar dari si si bayi yang terlahirkan itu, perilaku nya tidak seperti bayi bayi lainnya.

Porsi makannya sangat berlebihan dan bila matanya berdelik sangat menyeramkan. Astaghfirullah !!

Aku berpendapat bahwa motif dari Pak Haji Jaya dalam melakukan pengobatan alternatif ini adalah untuk memperkaya diri sendiri dengan cara yang cepat.

Sebenarnya Pak Haji Jaya adalah orang yang diberi kelebihan oleh Allah SWT untuk dapat mengobati pasien patah tulang akan tetapi dia telah menyalah gunakan ilmunya dengan cara bersekutu dengan mahluk Jin.

Teman2 Aku membagi pengalamanku ini karena aku merasa sangat perlu dibagi karena jangan ada lagi yang tertipu dengan cara demikian. Anak adalah amanah dari Allah yang harus kita jaga, maka jikalau Allah belum berkehendak untuk memberikan amanahnya kita harus sabar dan jangan memaksakan diri.

Ingatlah bahwa cara2 yang berhubungan dengan alam ghaib sangatlah dibenci Allah.

Percayalah teman2…. Allah Maha Pengasih dan Pemurah… Setelah kejadian dibulan Juni yang lalu, aku hanya bisa pasrah kepada Allah SWT.

====================================
cerita cabul – cerita dewasa – cerita panas – cerita seks fiksi
====================================

Kamera Siluman Memangsa dari Balik Kaca

SEROMBONGAN artis beken menggelar jumpa pers bareng, ada apa gerangan? Kalau suasananya sumringah, ketawa-ketiwi, biasanya acara itu seputar promosi pementasan akbar. Atau, peluncuran judul sinetron keluaran rumah produksi ngetop. Pokoknya, menyangkut hal yang menyenangkanlah. Namun, kalau suasananya tegang dan emosional? Apa boleh buat, tentulah menyangkut aib.

Tak salah, itulah yang terjadi pada temu pers di kafe Badonci, Kemang, Jakarta Selatan, Kamis malam pekan lalu. Tiga artis, Femmy Permatasari, Sarah Azhari, dan Rachel Maryam Sayidina, memuntahkan unek-uneknya, dipandu pembawa acara Mayong Suryolaksono. Permasalahannya amat serius: mengenai VCD berisi rekaman gambar mereka sedang berganti pakaian. Kepingan video seronok tersebut mulai beredar luas.

Di hadapan puluhan wartawan cetak dan elektronik, kentara sekali ketiga artis itu, terutama Femmy, shock. Femmy mendapat giliran pertama bicara pada acara yang berlangsung satu jam tersebut. Bintang sinetron berusia 29 tahun itu sampai hendak menangis ketika memulai omongan menyangkut aib yang menikamnya. Ia mengatakan, aib itu sungguh berat dirasakan. ”Ketika saya melihat gambar itu, seketika saya menangis. Saya mual-mual dan hampir pingsan,” kata ibu satu anak itu dengan suara bergetar. Air mata mulai meleleh di pipinya.

Femmy begitu terpukul, bisa dimaklumi. Dari rekaman berdurasi 37 menit 55 detik itu, sepertiga durasinya menampilkan Femmy dalam tiga kesempatan rekaman. Semuanya di hari yang sama. Ia tanpa sadar berganti pakaian di kamar mandi, memperlihatkan tubuhnya. Saking jengkelnya dipermalukan sedemikian rupa, dalam jumpa pers itu Femmy menyumpah-nyumpah. ”Yang saya lakukan di kamar mandi ternyata dicuri dan direkam orang yang sangat biadab! Biadab!” ia memekik keras.

Rekaman gambar seronok itu, seingat Femmy dan kawan-kawan, dibuat diam-diam pada Oktober 1997. Lokasinya di studio Budi Han di Jalan Asem Baris, Tebet, Jakarta Selatan. Sudah lama, memang. Waktu itu dilakukan pemotretan untuk model iklan. ”Saya diundang untuk sesi pemotretan iklan Bir Bintang,” kata Femmy kepada Lucky Setyarini dari Gatra. Sarah tampil untuk iklan kosmetik Fa.

Para model dipotret berulang kali. Biasalah, untuk mendapatkan gambar terbaik. Tentu saja mereka harus gonta-ganti beragam busana sensual. Untuk itu, disediakan kamar mandi sebagai ruang ganti pakaian. Sebuah cermin besar –tampaknya sudah lama terpasang– menempel di dinding kamar mandi. Sepintas tak ada yang aneh. Dalam VCD tersebut, setidaknya ada tujuh model berganti pakaian di kamar mandi. Lima di antaranya sudah cukup punya nama waktu itu, yakni Femmy Permatasari, Sarah Azhari, Rachel Maryam, Yosefany Waas, dan Shanty.

====================================
cerita cabul – cerita dewasa – cerita panas – cerita seks fiksi
====================================

Model-model itu cuek saja mencopot pakaian. Maklum, mereka mengira di kamar mandi itu tak ada siapa-siapa. ”Waktu itu tidak ada kecurigaan sama sekali kalau ada orang ngintip,” kata Rachel Maryam, yang namanya melambung lewat film Eliana, Eliana, kepada Rury Feriana dari Gatra. Nyatanya, memang ada orang mengintip. Para model rupanya tak sadar ada orang mengintai dari balik bagian atas cermin itu, lengkap dengan kamera di tangan yang diduga jenis handycam.

Cermin itu sendiri diyakini merupakan cermin dua arah. Dari depan tampak seperti cermin biasa, tapi dari belakang tak ubahnya kaca bening. Dari tayangan VCD tersebut, tampak jelas kamerawan melulu mengarahkan mata elektroniknya dari atas. Tapi, sesekali kamera ”merunduk” dan tak sengaja merekam dinding luar kamar mandi dan tangannya sendiri. Di situ kelihatan jelas bahwa dinding luar kamar mandi, sebagian terbuat dari tripleks, tidak menutup sampai plafon, cuma sebatas tinggi manusia dewasa.

Dari balik dinding itu, ”kamerawan siluman” diperkirakan berdiri di atas meja atau kursi dan mengarahkan kameranya dari balik cermin dua arah bagian atas. Tercatat beberapa kali kamera merunduk liar. Barangkali lantaran kamerawannya pegal. Yang pasti, setidaknya tiga kali di antaranya bertepatan dengan model-model yang menatap ke atas. Mungkin model itu cuma kebetulan mendongak, tapi boleh jadi curiga mendengar suara berisik.

Selama hampir enam tahun, rekaman seronok hasil curi-curi itu tersimpan rapi. Setidaknya, belum sampai bocor dan beredar ke mana-mana. Boleh jadi, si pelaku sekadar menjadikan hasil bidikannya itu untuk dinikmati sendiri. Entah kenapa, belakangan tahu-tahu rekaman itu beredar dalam betuk VCD. Tempat peredarannya, lagi-lagi, kota Bandung, Jawa Barat. Peredaran di kota itu, kabarnya, marak sejak sebulan silam. Masih belum jelas, bagaimana ceritanya rekaman di Asem Baris bisa beredar dan beranak-pinak di sana.

Menurut penelusuran wartawan Gatra Sulhan Syafi’i, peredaran kepingan plastik berisi gambar syur itu masih terbatas di kalangan mahasiswa di sana. Seorang mahasiswa perguruan tinggi negeri di ”kota kembang” itu, sebut saja Soni, mengaku sudah memiliki benda itu sebulan silam. Ia meng-copy-nya dari seorang teman, panggil saja Badu. Dari mana Badu memperolehnya? Soni tak tahu.

Seorang mahasiwa lain, kita panggil Didi, membeli VCD tersebut dari seseorang yang tak dikenalnya, seharga Rp 60.000. Setelah di-copy-nya satu kali, keping VCD kemudian dibagikan ke teman-temannya untuk di-copy pula. Didi mengatakan, VCD itu sekadar konsumsi antarteman, tidak untuk dikomersialkan. Alasannya, mereka takut ditangkap polisi.

====================================
cerita cabul – cerita dewasa – cerita panas – cerita seks fiksi
====================================

Femmy, Sarah, dan Rachel mengetahui soal VCD itu Jumat dua pekan lalu. Sebelumnya mereka memang mendengar kabar itu, namun belum pernah melihat langsung. Sementara Shanty sudah lebih dulu mengetahui perihal VCD yang memuat hasil kejahatan susila atas dirinya. Sampai pekan lalu, mantan presenter MTV, yang kariernya di dunia tarik suara sedang melesat, ini masih shock.

Setelah menyaksikan tayangan VCD tersebut, Femmy dan kedua rekan senasibnya kaget bukan kepalang. Femmy bahkan kemudian ambruk dan sempat dilarikan ke rumah sakit. Besoknya, ketiga artis itu melapor ke Kepolisian Daerah (Polda) Metro Jaya. Mereka didampingi pengacara Amir Karyatin. Shanty, Yosefany Waas, dan sejumlah model lain yang juga jadi korban perbuatan keji itu belum bereaksi.

Yang jadi terlapor adalah Budi Han, pemilik studio tersebut. Budi Han dinilai melakukan perbuatan tak menyenangkan (Pasal 335 KUHP), mencemarkan nama baik (Pasal 311 KUHP), serta mengedarkan dan mempertontonkan gambar yang melanggar kesopanan (Pasal 282 KUHP). Namun, Budi mengaku tidak tahu-menahu soal aktivitas perekaman diam-diam tersebut. ”Gambar itu diambil tanpa sepengetahuan saya,” kata Budi Han kepada Eric Samantha dari Gatra.

Toh, menurut Komisaris Besar Polisi Prasetyo, Kepala Bidang Humas Polda Metro, Budi bisa saja dinyatakan sebagai tersangka. Soalnya, ”Dia bertanggung jawab atas keamanan, kenyamanan, dan ketenangan orang yang berfoto di studionya,” kata Prasetyo kepada Gatra. Polisi juga menduga, cermin tembus pandang yang berada di kamar ganti itu sudah lama bertengger di sana. Maka, polisi pun terus mengembangkan penyidikannya, karena tidak tertutup kemungkinan masih ada korban-korban lainnya. Sejauh ini, belum ada tersangka lain. Polisi juga belum mengetahui siapa kamerawan yang mengambil gambar tersebut.

Lima hari setelah melapor polisi, Femmy dan kawan-kawan menggelar konferensi pers di Badonci. Seperti telah disebut, Femmy meledak-ledak emosinya. Rachel dan Sarah agak tenang, meski kegeraman jelas di raut muka mereka. Seakan belum cukup, di akhir acara, Femmy kembali menumpahkan kegalauannya. Ia memohon agar masyarakat tidak menonton rekaman tersebut. ”Tolong jangan nonton rekaman itu. Tolong jangan ditonton. Sungguh ini sangat memukul saya dan suami,” kata Femmy, masih dengan nada tinggi.

Syukur, reaksi masyarakat atas kasus ”VCD artis ganti baju” ini berbeda dengan reaksi terhadap ”VCD Itenas” tahun 2001. Pelakon kasus terakhir itu mendapat cemoohan pedas. Sedangkan para artis apes ini mendapat empati dan dukungan moral, terutama dari rekan-rekan artis. Maklum, perekaman gambar porno itu di luar pengetahuan korban, dan merupakan pelanggaran hak privasi.

====================================
cerita cabul – cerita dewasa – cerita panas – cerita seks fiksi
====================================

Fadly, vokalis grup musik Padi, menyatakan tidak akan menonton VCD tersebut. ”Aku bisa ngebayangin sakitnya hati mereka,” katanya kepada B.M. Lukita Grahadyarini dari Gatra. ”Privasi mereka terlanggar habis. Benar-benar tidak etis,” kata presenter kuis ”Siapa Berani?” yang juga pemain sinetron Alya Rohali kepada Alfian dari Gatra. ”Gila, perbuatan (pelaku) itu kelewat batas,” penyanyi Rio Febrian menimpali.

Para artis itu juga khawatir, terbukanya kasus ini akan berdampak ”VCD artis ganti baju” akan makin dicari. Para pedagang tak bermoral tentu berlomba mengambil keuntungan. Pengalaman menunjukkan, ”VCD Itenas” dan ”VCD gadis sabun” diserbu peminat setelah kasusnya tersiar luas. Peredarannya melebar, harganya pun melambung. Tampaknya kekhawatiran itu cukup beralasan.

Kalangan pedagang VCD kaki lima mulai kasak-kusuk berusaha mencari pemasok versi bajakannya. Seorang pedagang VCD di kaki lima Glodok, Jakarta Barat, mengaku cukup banyak orang menanyakan VCD tersebut. Demikian pula di Surabaya, Jawa Timur. Seperti dilaporkan wartawan Gatra Sawariyanto, sejumlah pedagang VCD di ”kota buaya” itu tampak berlomba menjanjikan akan memasok barang itu pekan-pekan ini. ”Dua-tiga hari lagi pasti barang itu ada di sini,” kata seorang pedagang VCD di Jalan Genteng Kali, Jumat pekan lalu.

Meletupnya kasus ini seakan makin menunjukkan bahwa sesungguhnya banyak tempat yang rawan kamera pengintai. Tahun lalu, di Pati, Jawa Tengah, mencuat kasus sejenis dengan korban karyawati perusahaan rental komputer. Pelakunya tak lain pemilik perusahaan tersebut, dengan modus menempatkan kamera mini di kamar mandi. Para karyawan yang semuanya wanita diwajibkan mandi siang hari di situ. Ketika mandi itulah, kamera merekamnya (Gatra, 14 September 2002).

Agak mundur lagi, tahun 1999, pernah beredar di internet rekaman gambar perempuan, mirip sekali dengan seorang artis top, sedang mandi. Tak jelas betul di mana lokasinya. Diperkirakan di kamar mandi sebuah hotel berbintang. Dari posisi gambarnya, adegan mandi itu direkam kamera mini yang tersembunyi di celah plafon. Di Palembang, Sumatera Selatan, dua tahun silam, sempat beredar VCD berisi adegan mesum sepasang remaja di sebuah kamar hotel. Diduga, remaja itu tak sadar perbuatannya direkam mata elektronik.

Salon tertentu agaknya juga patut diwaspadai. Tahun lalu, beredar foto di internet yang menampilkan seorang perempuan sedang dilulur. Tubuh telanjang si perempuan terlihat jelas dari posisi atas. Ditaksir, gambarnya diambil dari kamera mini yang terselip di plafon ruangan. Memang belum jelas, di mana salon itu berada.

====================================
cerita cabul – cerita dewasa – cerita panas – cerita seks fiksi
====================================

Menurut ahli pemakaian kamera di Yogyakarta, Fred Wibowo, maraknya pengambilan gambar secara diam-diam itu tak lepas dari makin majunya teknologi kamera. Kamera canggih itu sudah banyak beredar di pasar. Jenis dan ukurannya pun bermacam-macam. Dari yang fleksibel, seukuran kabel, sampai sebesar jempol kaki. Kamera-kamera itu mudah diselipkan, bahkan di celah sempit sekalipun. Karena itu, Fred menganjurkan agar siapa pun waspada terhadap tempat-tempat yang dianggap rawan kamera tersembunyi.

Direktur Rumah Produksi Indriya Production & Media Center yang juga Ketua Dewan Kesenian Yogyakarta itu mengecam keras pihak-pihak yang memasang kamera pengintai dengan tujuan mengintip privasi orang. ”Itu melanggar hak pribadi, jelas perbuatan kriminal. Di Eropa atau Amerika, pelakunya bisa dituntut dengan denda sangat tinggi,” kata Fred kepada Gatra.

Di Taiwan pun, pelaku pencurian gambar seperti itu diancam hukuman cukup tinggi. Itu dialami Kuo Yu-ling. Februari tahun lalu, pria 44 tahun itu dituntut hukuman empat tahun penjara atas dakwaan merekam diam-diam adegan percintaan Chu Mei-feng dengan pacar gelapnya, Tsai Jen-chien.

Chu, politikus berusia 35 tahun, terlibat skandal seks dengan Tsai Jen-chien, 49 tahun, mantan Wali Kota Hsinchu, Taiwan bagian utara. Rekaman adegan hot yang diambil di rumah Chu, 25 Desember 2001, itu tersebar dan menggegerkan negeri asal penyanyi dan bintang televisi F4 tersebut. Kuo dibebaskan setelah membayar jaminan sejumlah besar uang.

Bagaimana di Indonesia? Praktisi hukum Paskalis Pieter, 44 tahun, mengakui pasal pidana kasus ini tergolong ringan. Ancaman hukuman maksimalnya cuma satu setengah tahun penjara. Artinya, tersangkanya tidak wajib ditahan. Ia memperkirakan, hukuman yang ringan akan sulit membuat jera pelaku. Juga tidak akan cukup efektif membikin jeri para calon pelakunya. Meski begitu, kata Paskalis, masih ada cara membikin pelaku shock. Yakni, korban sebaiknya menggugat perdata. ”Gugat saja ganti rugi moril materiil dengan nilai tinggi, biar pelakunya tahu rasa,” katanya, bersemangat.

Bekas pengacara ”ratu ekstasi” Zarima itu menganjurkan agar masyarakat berpartisipasi mengatasi ancaman kamera-kamera tersembunyi. Satu cara di antaranya, jangan ragu melaporkan ke pihak berwajib seandainya seseorang menemukan alat perekam tersembunyi ditujukan pada dirinya atau orang banyak. ”Laporkan ke polisi, repot sedikit tak apalah. Mari kita lawan penjahat perusak moral dan etika ini,” kata Paskalis. (Gatra)

====================================
cerita cabul – cerita dewasa – cerita panas – cerita seks fiksi
====================================

Tawaran Damai VCD Kamar Mandi

ENAM artis cantik bertebaran di ruang sidang Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu pekan lalu. Mareka adalah Sarah Azhari, Rachel Maryam, Femmy Permatasari, Yosefanny Waas, Shanty, dan Megie Megawati. Semuanya korban pengambilan gambar bugil yang mencuat akhir Maret lalu.

Rekaman gambar para artis tersebut diambil secara diam-diam pada 1997, di studio foto milik Budi Han, Jalan Asem Baris, Tebet, Jakarta Selatan. Para artis itu, dicuri gambarnya saat mereka ganti busana di kamar mandi studio foto tersebut. Rekaman gambar mereka beredar luas dalam bentuk VCD berdurasi 30 menit.

Kali ini, para artis hadir di ruang sidang Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, untuk bersaksi dan melihat proses persidangan kasus “VCD kamar mandi” tersebut. Kasus ini melibatkan empat orang terdakwa. Budi Han sebagai pemilik studio foto, serta tiga karyawannya, Benny Gunardi Ginting, Benhur Bangun Karjaya, dan Kodim bin Wahid.

Jaksa Penuntut Umum Agnes Triani, menjerat mereka dengan dua dakwaan. Budi Han dan tiga karyawannya didakwa menyebarluaskan gambar yang melanggar kesusilaan dan kesopanan. Atas perbuatan itu terdawa dijerat dengan pasal pasal 282 KUHP.

Selain itu, Jaksa Agnes Triani menjerat terdakwa dengan dakwaan melakukan dan atau menyuruh orang lain mengedarkan serta mempertunjukkan rekaman atau film yang tidak disensor. Padahal rekaman atau film tersebut melanggar kesopanan dan kesusilaan.

Karena itu, terdakwa dianggap melanggar pasal 40 huruf (c) Undang-Undang No. 8 Tahun 1992 tentang Perfilman. “Rekaman gambar berbentuk VCD itu termasuk film,” kata Jaksa Anes Triani kepada GATRA. Tapi, dakwaan Jaksa dinilai kabur oleh pengacara Budi Widarto, yang bertindak selaku kuasa hukum Budi Han. “Jaksa tidak mengupas peran masing-masing terdakwa. Semuanya dianggap melakukan perbuatan sama,” kata Budi Widarto.

Ketika proses peradilan perkara “VCD kamar mandi” sedang berlangsung, mendadak mencuat kabar, Budi Han memberi “uang damai” untuk Yosefanny Waas sebesar Rp 50 juta. Soal “uang damai” itu, Budi Widarto tidak menyangkal, tapi juga tidak membenarkan.

“Konteksnya sebenarnya bukan berdamai. Tapi mencoba mengajukan permintaan maaf kepada korban,” kata Budi Widarto. Di antara enam artis korban “VCD kamar mandi”, menurut Budi Widarto, baru Yosefanny –satu-satunya yang terekam dalam kondisi berbusana masih ‘utuh’– bersedia menerima permintan maaf Budi Han.

====================================
cerita cabul – cerita dewasa – cerita panas – cerita seks fiksi
====================================

Nah, berapa “harga” permohonan maaf itu? Budi Windarto menolak menyebutnya, meski ia mengakui ada uang kompensasi untuk Yosefanny. “Maaf saya tidak dapat menyebutkan,” kata Budi Widarto saat dihubungi wartawan GATRA Luqman Halim Arifin via handphone, Rabu pekan lalu.

“Berapa jumlah uangnya, itu tidak penting. Yang penting Yosefanny Waas sudah memaafkan klien saya,” kata Budi Widarto pula. Sayang, dokter cantik ini, yang dikontak GATRA lewat telepon menolak membicarakan kasus tersebut. “Aku nggak mau ngomong lagi soal ini,” kata Yosefanny.

Selain minta maaf kepada Yosefanny, Budi Han lewat pengacara juga berusaha minta maaf kapada korban lainnya. “Kami berharap, sebelum hakim menjatuhkan putusan, sudah ada pemberian maaf. Dengan itu, kami berharap bisa meringankan klien saya,” ujar Budi Widarto.

Tampaknya, harapan kubu Budi Han sulit terkabulkan. Karena tiga artis korban “VCD kamar mandi” secara tegas menolak permintan maaf dan tawaran damai Budi Han. Mereka adalah Rachel Maryam, Sarah Azhari, dan Femmy Pertamasari. “Untuk masalah ini, saya tak mau berdamai. Saya cuma ingin Budi Han dijebloskan ke penjara,” kata Femmy Permatasari kepada Ruri Feriana dari GATRA.

Femmy mengaku belum pernah didekati kubu Budi Han, baik untuk berdamai maupun untuk minta maaf. “Seandainya saya diajak damai dengan tawaran milyaran rupiah, akan saya tolak,” kata Femmy, yang kini menjadi presenter sebuah acara di Metro TV itu.

Pernyataan senada juga diungkapkan Sarah Azhari. Pemain sinetron Montir-Montir Cantik ini secara pribadi bisa maafkan Budi Han. “Tapi, bagiamana pun Budi Han sudah melakukan kesalahan. Dia harus menanggung konsekuensinya. Kalau salah, ya harus dihukum,” ujar Sarah Azhari. Ia mengaku tidak pernah ditawari “uang damai” Budi Han.

Berbeda dengan Rachel Maryam yang menyatakan Budi Han melalui pengacaranya pernah menawarkan uang damai sebesar Rp 50 juta. “Aku nggak mau terima. Gila! Dibayar berapa pun aku nggak mau,” kata Rachel kepada Luky Setyarini dari GATRA.

Bintang sinetron Strawbery ini menghendaki Budi Han dihukum seberat-beratnya. Kelak seandainya Budi Han dijatuhi hukuman ringan, Rachel berniat memperkarakan secara perdata. Bukan karena uang, tapi demi keadilan. (Gatra)

====================================
cerita cabul – cerita dewasa – cerita panas – cerita seks fiksi
====================================

David Hasselhoff, aktor sekaligus produser film Hollywood, menjadi sangat terkenal bukan karena mempunyai mobil yang bisa ngomong bernama Kitt (film ”Knight Rider”, pernah ditayangkan RCTI). Nama aktor keturunan Jerman itu melambung setelah sukses menggarap film seri televisi berjudul Baywatch.

Sedikitnya 30 negara di dunia menayangkan film yang menceritakan tentang penjaga pantai yang bertugas menyelamatkan para turis yang datang ke sana. Pakaian para pemainnya, khususnya yang perempuan, sangat ”aduhai”. Mengenakan bikini minim warna-warni dan berlenggak-lenggok di pantai, jutaan mata pun terpana menyaksikan film itu.

Namun, jika melihat siapa yang bermain, yakni para bintang film Barat, bisa dimafhumi. Peran seperti itu lumrah dilakukan. Di Amerika Serikat (AS) nilai-nilai kebebasan sangat diagungkan. Film seperti itu pun diterima. Malah, meniru istilah film-film bioskop, Baywatch masuk ke dalam box office (film laris).

Ketenaran itu memunculkan ide baru seorang Yousef Mansour, aktor mesir, untuk membuat Baywatch yang dibintangi artis-artis Mesir. Film ini tidak hanya dipasarkan di negara-negara Arab. Mansour berencana akan menjualnya ke Barat, sebagai upaya memperkenalkan bintang-bintang Arab. ”Saya ingin artis Arab dikenal Hollywood,” katanya seperti dikutip majalah GQ edisi Oktober 2003 terbitan New York, AS.

Mansour tampaknya bosan dengan pencitraan Mesir yang selalu melekat dari unta dan piramid. Memang, selama ini film-film tentang Mesir lebih banyak menonjolkan kedua aspek itu. Mansour pun ingin perubahan dan berencana membuat film yang ”cantik” dan ”menawan”.

====================================
cerita cabul – cerita dewasa – cerita panas – cerita seks fiksi
====================================

Sebuah perusahaan film Amerika dia gandeng. Sylvester Stallone termasuk salah seorang yang memiliki saham di perusahaan itu. Bersama perusahaan Hollywood itu, Mansour akan menggarap film ”cantik” yang kemungkinan besar adalah Baywatch ala Mesir.

Kabar tentang adanya keinginan membuat Baywatch Mesir berhembus kencang di negeri Firaun itu belakangan ini. Mansour sendiri menolak anggapan akan membuat film seri seperti itu. Dia mengaku memang sedang menyiapkan film ”cantik” dan ”menawan”, tapi bukan Baywatch.

Yang jelas, katanya, film tentang aksi petualangan di Timur Tengah. Mansour sudah menyebut judulnya, yakni ”International Investigators Incorporated”. Dalam film itu, Mansour mengatakan akan menampilkan sisi-sisi kecantikan Mesir.

Munculnya kabar pembuatan film Baywatch ala Mesir bertepatan dengan rencana AS membuat jaringan televisi di Timur Tengah. Jaringan TV itu lebih memfokuskan acaranya ke dalam gaya hidup modern masyakarat Barat, termasuk warga Arab yang serba Barat.

AS, melalui Departemen Luar Negerinya (Deplu), merogoh koceknya hingga 62 juta dolar AS untuk mengudarakan televisi itu. Bagi sebagian kalangan Arab, ini merupakan proyek propaganda AS yang lebih kuat nuansa politisnya dibandingkan maksud bisnisnya.

====================================
cerita cabul – cerita dewasa – cerita panas – cerita seks fiksi
====================================

Apalagi, sejak 1997, ketika sejumlah intelektual dan politikus AS berdarah Yahudi mencanangkan program yang disebut ”Project for A New American Century” (PNAC). Salah satu programnya adalah memanfaatkan media demi kepentingan dan tujuan AS. PNAC didirikan oleh orang-orang seperti Dick Cheney (Wapres AS), Donald Rumsfeld (Menhan AS), Paul Wolfowitz, dan Richard Perle.

Misi PNAC adalah membawa AS sebagai negara pengatur dunia dan bisa melakukan apa saja untuk mencapai tujuannya itu. Selain memantapkan program senjata canggihnya, PNAC juga menyebut perlunya memperkuat basis militer di seluruh dunia, membangun pangkalan militer, termasuk di Indonesia, dan menghancurkan musuh-musuh.

Tidak ketinggalan, PNAC pun memasukkan unsur penguasaan media sebagai bagian pendukung kegiatan mereka. Apa yang terjadi di Timur Tengah sekarang ini, dengan terbitnya majalah Hi dan jaringan televisi Timur Tengah, merupakan salah satu alur yang mereka (AS dan PNAC) rencanakan sejak lama. erd/majalah gq Amerika

====================================
cerita cabul – cerita dewasa – cerita panas – cerita seks fiksi
====================================

About these ads

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: